Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Utara

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Smith Hydraulic Mini Power Pack

Smith Hydraulic Mini Power Pack

Update Terakhir
:
19 / 12 / 2019
Min. Pembelian
:
1 Unit
Dilihat Sebanyak
:
274 kali

Harga

CALL
Bagikan
:
PT. Power Glory Machinery didirikan di Jakarta sejak 2011 anak perusahaan dari Symbridge Group. . Bisnis utama perusahaan kami adalah perusahaan dagang internasional dan agen distributor resmi penjualan produk khusus komponen dan peralatan hidrolik. Jaringan penjualan kami tersebar di seluruh Taiwan, China, dan Indonesia.

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Smith Hydraulic Mini Power Pack

Smith Hydraulic merupakan produk dari PT. POWER GLORY MACHINERY ( Symbridge Group) , Mini power kami terdiri dari AC/ DC connection; Produk kami merupakan produk yang flexible yang dapat di sesuaikan dengan kebutuhan pelanggan, produk kami telah banyak di pakai di taiwan baik industri karoseri maupun manufaktur, Aplikasi produk kami : Tail gate, Wing Box, Electric Stacker, electric Hand pallet, Scissor Table lift, dll Dengan memproduksinya sendiri kami sangat mengenali produk kami dengan demikian kami dapat memberikan mutu dan pelayanan sevic yang memuaskan.
Tampilkan Lebih Banyak